Lets Play: Random Question

despicable-me-2-agnes-wallpaper-2850-3042-hd-wallpapers

Menindaklanjuti tantangan salah satu sohib saya, memang tiada salah untuk mencoba menjawab sejumlah pertanyaan ini. Di samping itu, walau saya bukan artis atau publik figur, ya bolehlah sekali-kali saya yang ditanya-tanya… haha setelah setiap hari saya yang selalu nanya ke orang :p

(selamat membaca, jika berminat)

(warning: isinya lumayan panjang, haha so enjoy jika “masih niat”)

1: 6 of the songs you listen to most?

Lagu yang sering saya dengarkan banyak sih, tapi mungkin lagu yang baru-baru ini rutin didengarkan saja yah:

a. Elaine feat. Yunu (OST Promise) – Promise

b. Raisa – Nyawa dan Harapan

c. Frau feat. Melancholic Bitch – Sepasang Kekasih yang Pertama Bercinta di Luar Angkasa (lagu lama yang entah mengapa, terasa asik kembali untuk didendangkan :D)

d. Jie Komuya (OST AADC 2) – Berbeda

f. Kim Bo Hyung (SPICA) – Our Story (english version)

2: If you could meet anyone on this earth, who would it be?

Off the record, boleh? Haha, skip

3: Grab the book nearest to you, turn to page 23, give me line 17!

Kali ini, aku merasa bahwa aku memilih pilihan untuk pergi.” (17:17 oleh Sheva)

4: What do you think about most now?

Apa pilihan terbaik yang sesuai untuk saya (konteks karir)?

5: What does your latest text message from someone else? What does it say?

Dari kawan saya satu profesi: “cari2 inspirasi” :p

6: Do you sleep with or without clothes on?

Menurut ngana?

7: What’s your strangest talent?

Menghayal, haha

8: Girls… (finish the sentence); Boys… (finish the sentence)

Perempuan harus tegar, pria itu harus kuat.

9: Ever had a poem or song written about you?

Sejauh ini, sih belum pernah ada yang kirim ke saya (jleb)

10: When is the last time you played the air guitar?

Sebelum imlek 2016, ceritanya lagi bersihin gitar kakak saya, terus asal genjrang genjreng deh.

11: Do you have any strange phobias?

Paman choco (serangga berkaki buku dan berbau. Ok, udah tahu kan siapa itu? Haram disebut nama, suka muncul dadakan soalnya)

12: Ever stuck a foreign object up your nose?

No

13: What’s your religion?

Islam

14: If you are outside, what are you most likely doing?

Memperhatikan orang lain, terutama gaya fesyen mereka. Menimbang sudah cocok atau belum yang mereka kenakan (sotoi dan sibuk sendiri dengan jalan pikiran).

15: Do you prefer to be behind the camera or in front of it?

Tergantung situasi kalau soal itu.

16: Simple but extremely complex. Favorite band?

Kadar kesukaan saya terhadap satu band ke band lain hampir sama, karena toh kalau didengarkan berarti saya memang suka dengan gaya bermusik dan lagu mereka. (jawaban ngeles)

17: What was the last lie you told?

Besok temenin chie-chie jogging yuk, Mo?,” tutur saya kepada Momo, anjing milik saya pada akhir pekan lalu. Kendati, besok paginya saya justru baru bangun siang hari dan lupa akan rencana itu hingga malam. Ha-Ha-Ha.

18: Do you believe in karma?

Of course, tapi tentu sesuai dengan versi ajaran agama saya. Segala kebaikan akan berujung baik, dan mengambil hal yang bukan milik kita tentu akan membuat kita membayar hal yang sepadan di kemudian hari.

19: What does your URL mean?

Notasi memiliki arti catatan (catatan perjalanan), sedangkan fiksi adalah cerita yang tidak nyata. Walapun tidak semua bagian catatan yang saya muat di blog ini adalah fiksi, tapi terkadang hidup juga berupa sandiwara.

20: What is your greatest weakness; your greatest strength?

Saya benci ditinggalkan, atau disalahkan atas pilihan orang lain.

21: Who is your celebrity crush?

Ben Barnes (Haha, Dorian gray make me crazy ’bout him!! LMAO, just kid!)

22: Have you ever gone skinny dipping?

NO!

23: How do you vent your anger?

a. Tidur

b. Makan

c. Menjauhdiri dari handphone dan nonton drama berjam-jam sendirian di kamar

24: Are you an introvert or an extrovert?

Ambivert, of course. (Bingung? Ya googling dong ah)

25: What’s the first thing you notice about people?

Cara mereka tersenyum dan menjabat tangan. Kita selalu bisa tahu apakah orang itu bersungguh-sungguh dengan tatapan mereka saat tersenyum, atau erat atau tidak ketika mereka menjabat tangan kita. Trust me.

26: Are you happy with the person you’ve become?

Little bit, karena saya sadar banyak hal yang perlu diperbaiki mulai hari ini.

27: What’s a sound you hate; sound you love?

Hate: Suara derit pintu, atau gesekan kuku jari.

Love: suara ombak ataupun dentingan piano

28: What’s your biggest “what if”?

Ketika saya sadar, pilihan saya di masa lalu berdampak kepada banyak hal.

29: Do you believe in ghosts? How about aliens?

Ghost? Heum, yeah. But, alien? Not really.

30: Stick your right arm out; what do you touch first? Do the same with your left arm.

Tangan kanan – novel berjudul17:17

Tangan kiri – bantal kecil (sejak zaman saya masih baby :p)

31: Smell the air. What do you smell?

Wangi pengharum ruangan kamar yang baru saya semprot berapa menit yang lalu.

32: What’s the worst place you have ever been to?

-Coffee shop tanpa stop kontak (listrik). Haha, ini saya serius, karena bagi profesi saya hal itu sangat penting.

– Tukang pecel ayam dan lela kaki lima, yang entah mengapa banyak didekati paman choco. Grr. Ini tempat yang saya datangi tidak sengaja bersama teman-teman, di tengah perjalanan pulang dari tetangga DKI Jakarta. (Hehe, ini sudah hampir tiga tahun lalu sih)

33: Choose: East Coast or West Coast?

Bahkan, saya tak tahu perbedaanya ^^

34: Most attractive singer of your opposite gender?

Gakuto-san! Haha (meleleh seketika, Zzz)

35: To you, what is the meaning of life?

Tempat belajar akan segala hal

36: Do you think people can control their own destiny?

Selama mereka tidak menyerah!

37: Do you think any kind of afterlife exists?

Iya, ada

38: What’s the weather like right now?

Setengah dingin (iya, subuh jadi ngga panas, tapi ngga terlalu dingin)

39: What did you do on your 16th birthday?

Hal yang tidak spesial untuk diingat kayanya

40: Would you ever smile at a stranger?

Enggak, nanti dikira mba-mba stress lagi saya sama orang-orang

41: What was the last book you read?

17:17 oleh Sheva

42: Do you like the smell of gasoline?

Eumm, no

43: Do you have any nicknames?

Ada, dan sama persis dengan nama kue: Pie. Haha, nasib

44: What exactly are you wearing right now?

T-shirt abu-abu berlengan pendek

45: What’s the worst injury you’ve ever had?

Kepleset saat mencuci baju, habis pinggang hingga paha saya memar parah hampir tiga minggu ^^

46: Are you a social or an antisocial person?

Lihat sikon ya…

47: Is it cute when girls kiss you on your forehead?

Anak kecil, kan? #eh

48: Are you dating the last person you talked to?

No, orang yang baru saya ajak bicara itu ibu saya sendiri loh. Piye?

49: Ever had a rumor spread about you?

Pernah, dan namanya gosip yah…dasyat! Padahal, itu lebih banyak fiksinya.

50: Do you believe in magic?

Maunya sih percaya, tapi…

51: Do you tend to hold grudges against people who have done you wrong?

Saya bukan tipikal yang suka balas dendam, tapi saya akan meninjau apakah orang tersebut masih pantas di prioritaskan dan dianggap teman atau tidak?

52: What is your astrological sign?

Carpricorn

53: Do you save money or spend it?

Maunya nabung segunung, tapi keperluan pengeluaran selangit… #eh.

54: What’s the last thing you purchased?

Lipstick. Haha biasa lah cewe

55: Love or lust?

Ini bahas konteks apa dulu, ya?

56: In a relationship?

Ke-PO ya??

57: How many relationships have you had?

Nice try! Bahahaha

58: Can you touch your nose with your tongue?

Memang ada orang (hidup) yang bisa kaya begitu?

59: Where were you yesterday?

Di rumah, ceritanya efisiensi saja saya ini untuk weekend.

60: Is there anything pink within 10 feet of you?

Bantal kepala, tempat sampah di kamar, ts-shirt untuk di rumah, boneka piglet, dan bingkai foto. Ya, itu sudah semua yaaa.

61: Are you wearing socks right now?

Tidak, gerah kalau pakai begituan

62: What’s your favourite animal?

Binatang kesayangan untuk dipelihara sih anjing, cute soalnya! Lebih dapat saja chemistry dengan mereka dibanding binatang lain (menurut saya saja loh ini).

63: What is your secret weapon to get someone to like you?

Ngga ada, semua itu balik ke orang yang bersangkutan bisa menerima saya apa adanya dulu atau tidak.

64: Do you like watching scary movies?

That’s my favorite genre of story!!!

65: Has anyone told you they don’t want to ever lose you?

Tidak secara langsung, tapi mungkin artinya sama.

66: What is the age difference of you and your partner? (skip this question if you’re single)

Yaoloh, niat banget haha ini pertanyaan berseri dari 56 & 57 yes…

67: What were you doing last night at 12AM?

Makan malam, hehe…

68: What is the song that can remind your significant other of you?

Saya kurang kompeten menjawab itu dong…

69: And what’s the song that can remind you of your significant other?

Ada, tapi rahasia lah ya

70: Are you the kind of friend you would want to have as a friend?

Orang yang bisa menerima guyonan saya, hehe

71: You are walking down the street on your way to work. There is a dog drowning in the canal on the side of the street. Your boss has told you if you are late one

more time you get fired. What do you do?

Teriak minta bantuan orang lain. Kan kalau telat saya dipecat T.T

72: You are at the doctor’s office and she has just informed you that you have approximately one month to live. a) Do you tell anyone/everyone you are going to die? b)

What do you do with your remaining days? c) Would you be afraid?

a) Simpan sendiri. b) Berserah diri kepada Allah SWT dan menyelesaikan apa yang harus saya selesaikan. c) Tentu, tapi lebih bijak saya isi hari dengan kebahagiaan bukan bermuram durja.

73: You can only have one of these things; trust or love.

Trust. More than anything!

74: What’s a song that always makes you happy when you hear it?

Can’t fight the moonlight – Leann Rimes

Missing you – John Waite

(Lagu jadul abissss, hahaha)

75: What are the last four digits in your cell phone number?

Sales kartu kredit, ya? Hehe…

76: If you could delete one year of your life completely, which would it be?

…. (rahasia)

77: If you could give advice to your younger self in not more than two words, what would it be?

Love yourself!

78: How can I win your heart?

Tunjukkan ketulusan dan usaha

79: Are you good at hiding your feelings?

Tergantung

80: What size shoes do you wear?

Hehe, 36…

81: What would you want to be written on your tombstone?

Nama saya, dan nama suami saya.

82: Girls love it when boyfriends cry, correct?

Bingung malah saya, harus direspon bagaimana?

83: How many pairs of shoes do you own?

Heummm…. yang saya akui sih ada delapan :p

84: Are you psychic in any way?

Sometime…

85: What’s the last song you listened to?

Elaine feat. Yunu (OST Promise) – Promise

86: Are you religious?

Hehe, not too much untuk saat ini…

87: What is your current desktop picture?

Agnes and minions, bahahaha 😀 (Itu yang ada fotonya di atas)

88: What position do you usually sleep in?

Menghadap samping sambil memeluk bantal

89: How big is your house?

Alhamdulillah, cukup luas bagi keluarga saya, hehe…

90: One night you wake up because you heard a noise. You turn on the light to find that you are surrounded by MUMMIES. The mummies aren’t really doing anything,

they’re just standing around your bed. What do you do?

Ya situ emang mau diem aja? Tidur lagi?

91: Are you a good judge of character?

Kadang salah, kadang bener. Secara frekuensi 50-50%.

92: Are you a clean or messy person?

Kalau sekarang saya lagi jadi messy person soal urus barang di kamar.

93: Are you an innie or outie?

Innie

94: You have the opportunity to sleep with the music-celebrity of your choice. Who would it be?

Pemain film ngga boleh ya? Heumm… (picky girl mode on)

95: You just got a free plane ticket to anywhere. You have to depart right now. Where are you gonna go?

Kupang~ Akkk I really wanna go there to meet my bestie ~ almost like my child :p 

96: What are you allergic to?

Serangga & debu

97: Are you young at heart or an old soul?

Old soul, sayangnya, haha

98: What is your biggest pet peeve?

Orang yang belagu

99: Last person called you?

Mas-mas grab bike, muahaha

2 Replies to “Lets Play: Random Question”

    1. Astaga gue baru tahu, itu gimana deh T__T lidah dia panjang banget atau hidungnya kelewat mancung ya (mungkin,,,). Heum,,,

      Like

Leave a comment